I love u

Mungkin 
jika mataku tak lagi mampu memandang indahnya dirimu
Aku akan mulai menutup mataku 
dan 
melihat dirimu melalui kenangan di benakku

Mungkin 
jika telingaku tak lagi mampu mendengar celotehanmu
Aku akan menutup telingaku rapat-rapat 
dan
 mendengar celotehanmu yang masih tergiang di dalam telingaku

Mungkin 
jika tanganku tak lagi mampu menyentuh hangat jemarimu
Aku akan melipatkan kedua tanganku 
dan 
masih bisa merasakan hangatnya genggamanmu kala itu

Mungkin 
jika bibirku tak lagi bisa mengecup keningmu
Aku akan menyentuh bibirku dengan jemariku 
dan 
merasakan bahwa aku pernah mencium keningmu dengan bibir ini

Mungkin 
jika hembusan nafasmu tak lagi bisa kurasakan
Aku akan menghirup udara dalam-dalam 
dan 
aku tahu bahwa kau sedang menghirup udara yang sama 
di tempat yang berbeda

Mungkin 
jika aku tak lagi bisa merasakan hangatnya cintamu
Aku akan mencoba terlelap 
dan 
berharap untuk bermimpi tentang masa-masa dimana cinta itu masih ada

Mungkin
 jika kamu tak lagi mau mengingat apapun tentangku
Aku yang akan terus mengingatmu 
di dalam kenanganku

Mungkin
 jika aku dan kamu akhirnya harus berakhir…
Aku akan menghidupkanmu di sebuah dunia 
dimana hanya aku yang tahu



Klagenfurt, 13 Desember 2011, 09:10 pm

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

artheri mengatakan...

:j:

Posting Komentar

Ga Koment Ga Dapet Jatah

Share

Widgets

Widgets