My first crochet

`’•.¸*♫♪(✿◠‿◠)♫♪*¸.•’´(♥) Hola halo hola (♥)¸.•’´*♫♪(✿◠‿◠)♫♪*`’•.¸gileeeeee....udah lama banget gue ga ngeblog...kayaknya ada deh setengah tahun, gue vakum ngeblog. Benernya seh gue pengen ngeblog tapi gue selalu dilanda dengan kemalasan yang amat sangat...hihihi. Tapi akhirnya setelah perjuangan gue melawan kemalasan demi kemalasan, akhirnya gue bisa ngeblog lagi....hohoho.Kali ini gue posting sesuatu yang baru banget. Apakah itu??? Yup, kali ini seh gue mau posting hasil karya gue. Hasil jerih payah, keluh, kesah dan resah...hohoho. Actually bukan sesuatu yang spesial tapi gue bangga banget bisa bikin ini. Gue bikin semacam tank top dari rajutan gitu, bahasa kerennya seh "crochet tank top".
Jaman SD sih gue udah seneng ngerajut gara-gara guru gue ngajari ngerajut pas pelajaran keterampilan. Beliau sih cuma ngajarin dasar az, cuma 2 macam tusukan. Gue semangat banget bikin gituan, eksperimen bikin dompet, tempat tisu, baju boneka dll..ya dengan modal 2 macam tusukan itu. Setelah SMP, gue udah ga pernah ngrajut lagi coz gue tergila2 ma baca novel...haha.Setelah belasan tahun gue ga pernah lagi memegang benang rajut dan jarum hakpen, eh pas januari kemarin, gue tiba2 pengen ngerajut gara-gara liat buku ngrajut di toko buku. Langsung deh bukunya dibeli, terus dibaca-baca dan digeletakkin gitu az coz ga ngerti maksudnya...haha. 


1 minggu kemudian, nemu buku lagi tentang merajut tapi ga pake jarum, jadi cuma pake jari namanya yubiami. Semangat 45 dunk ya buat pelajari...dicoba deh dirumah dan akhirnya GAGAL. Hahaha. Gileeee...susyeee....Untungnya, gue termasuk pejuang, jadi gue ga habis akal, buka-buka youtube and ublek-ublek google. Akhirnya gue BERHASIL bikin yubiami. Sejuta mimpi bisa bikin macem-macem kayak di buku ternyata pupus gara-gara ga bisa nyambungin 1 rajutan dengan rajutan lain...hohoho.


Ya karena gue pejuang yang gampang putus asa (ternyata), ya udah deh gue geletakkin semua benang-benang itu.Nyokap berkali-kali tanya tuh, mana hasil karya gue tapi ga gue jawab, gue cuma cekikikan.hihihi.Karena malu ma nyokap, gue paksa lagi bikin rajutan pake buku pertama yang gue beli. 2x gue bikin dengan 2 model, semuanya kembali GAGAL. Hahaha. Teronggoklah mereka di sebuah kresek hitam.Ya seperti gue bilang tadi, gue kan memiliki semangat PEJUANG (pejuang mood-mood'an haha), makanya gue bertekad harus bisa bikin 1 aja rajutan. Balik deh gue ke toko buku, ublek-ublek toko buku dan gue beli lagi 1 buku rajut...hohoho. Langsung deh coba bikin beberapa hari kemudian dan taraaaaaaa....akhirnya BERHASIL!!!! Hihihi seneng banget deh! Dalam waktu 3 hari, jadilah "tanktop crochet" ini.
Ini nih wujudnya:
Gue pake benang katun warna biru dan menurut gue sih bagus, tapi ga tau deh menurut kalian...hihihi. Di buku aslinya seh sebenernya pake benang katun warna sembur, tapi berhubung gue belinya benang warna biru, ya udah ga pa-pa, diganti warna az...hohoho.Yaahhh itu sedikit kisah sepak terjang gue sampe finally gue bisa bikin "tanktop crochet" ini.Mari berkarya!!




Malang, 25 Mei 201223.10 WIB





  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

4 komentar:

Melisoyjooy mengatakan...

ih bagus kayanya kalo dipake.. bisaan ih

Anonim mengatakan...

asiik..semakin kreatif..,munkin diberi aksen ungu buat motif tambah lebih manis.bisa pesan jaket rajutan juga ta..?kira2 hbis brapa ya..itung2 harga promo..hehe

Anonim mengatakan...

nyoba bermain2 dg warna doel..,aq pesan jaket rajut sungguhan lho,warnanya terserah bos yg penting ada aksen wrn ungu..hehe

kehidupan yang lebih baik mengatakan...

keren juga,sekalian di jual aj nike

Posting Komentar

Ga Koment Ga Dapet Jatah

Share

Widgets

Widgets